GORDEN ANTI BAKTERI DIKEDIRI /MEDICAL HOSPITAL

Gorden Rumha sakit dikediri

Kain adalah salah satu media kuman, bakteri, dan sumber penyakit lainnya bisa berkembang biak. Oleh karena itu, gorden di rumah sakit memerlukan spesifikasi khusus agar tidak menjadi media penularan penyakit. Gorden yang biasanya digunakan di rumah sakit adalah gorden anti bakteri, gorden anti darah/noda, juga gorden anti jamur yang sekaligus anti darah dan bakteri. Dua gorden rumah sakit baru di sini.

Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Gorden anti bakteri ini adalah salah satu gorden yang sering digunakan di rumah sakit. Gorden ini biasa digunakan sebagai sekat ruangan, karena desain kain ini memiliki jaring-jaring di atasnya sepanjang 50cm.

Jaring-jaring ini berfungsi sebagai celah untuk menjaga udara di dalam ruangan agar tetap segar dan terhindar dari bau tidak sedap.

Kain gorden ini memiliki lisensi resmi dari Dinas Kesehatan yang membuat kain gorden anti bakteri Prima Interior terjamin dan aman. Prima Interior menyediakan berbagai macam pilihan warna kain gorden anti bakteri yang bisa cocok dengan segala konsep rumah 

Lisensi resmi gorden anti bakteri

Menggunakan Bahan Polyester

Gorden rumah sakit anti bakteri menggunakan bahan polyester yang memiliki banyak keunggulan. Diantaranya adalah, bahan polyester yang tidak mudah tertempel bakteri, bahan ini mampu membuat ruangan tetap sejuk dengan menahan panas hingga 80%. Ruangan pasien dengan kelas tertentu bisa tetap terjaga kenyamanannya.

Selain itu, bahan polyester aman terhadap api, maksudnya adalah bahan polyester tidak menyebarkan api sehingga ketika terjadi kebakara, api tidak meluas dengan cepat.

Hal terpenting dari sebuah gorden anti bakteri, adalah zat anti bakteri yang terkandung didalamnya. Zat kitosan pada gorden anti bakteri dapat bertahan lama karena bahan polyester ini. Dengan polyetser sebagai material utama membuat zat kitosan tidak mudah hilang, 













Info pemesanan 

HASANAH GORDEN KEDIRI

jl kh agus salim no 142 kediri 

Hp / wa 081320907662



Comments

Popular posts from this blog

CARA STEAM GORDEN

TOKO GORDEN MURAH DAN MEWAH DI KEDIRI