AUDISI D'ACADEMY 3 [SIAP-SIAP!]

AUDISI D'ACADEMY 3 [SIAP-SIAP!]

Mengikuti audisi di sebuah ajang bakat televisi tentunya membawa pengalaman tersendiri buat kamu. Di tempat audisi biasanya kita akan melihat kerumunan pendaftar yang memadati antrian. Para pendaftar ini terdiri dari berbagai latar belakang baik daerah, profesi dan juga tingkatan umur.
Mempersiapkan diri dengan matang sebelum mengikuti audisi adalah tips jitu agar nantinya bisa tampil maksimal di hadapan para juri. Perbendaharaan lagu yang cukup, penguasaan lagu yang sesuai vokal/timbre suara , penampilan menunjang sesuai dengan gaya dan penghayatan lagu, serta keunikan yang dimiliki menjadi poin penting untuk dapat menarik simpati dewan juri. Tak ketinggalan mental dan rasa percaya diri kamu juga berpengaruh terhadap penampilanmu saat penilaian!
Audisi dilaksanakan dalam beberapa tahap atau babak.  Mulai dari persiapan mendaftar dengan men-download formulir kemudian mengisi biodata dengan lengkap, mengambil nomor antrian yang akan dipasang di bagian dada atau perut oleh panitia pendaftaran.
Selanjutnya, kamu diarahkan untuk mengikuti seleksi di babak awal  dan bertemu dengan juri filter (juri lokal) di mini booth yakni stand berupa bilik/tenda. Di tahap ini, sejumlah booth telah disediakan, jadi beberapa peserta bisa langsung mengikuti penjurian secara bersamaan tanpa harus antri satu satu. Babak ini penting banget loh, meski waktu penilaiannya terbilang singkat, namun bisa lolos di penilaian juri filter, maka kamu bisa mengikuti tahapan berikutnya.
Tak ketinggalan ada area khusus untuk sponsor acara, video booth dan arena ekspresi. Disini kamu bebas berekspresi menunjukkan bakat unik dan aksi gokilmu. Mau curhat, jg boleh kok. Hehee.
Ada Kameramen yang selalu stanby untuk merekam aksi kamu dan juga sudah ada kamera terpasang di berbagai sudut untuk merekam segala kejadian di tempat audisi, baik  diliput secara khusus maupun secara candid. Adapun tujuannya adalah pada saat peluncuran tayangan perdana nya di TV, pemirsa di rumah dan kamu sendiri bisa melihat hasil editing liputan audisi di setiap kota.
Mau bertemu juri artis atau juri utama?
Gampang banget kalau kamu lolos di babak juri filter, nantinya akan ada undangan yang diberikan untuk menunggu panggilan dan mengikuti audisi tertutup di tempat yang telah ditentukan.
Saatnya menunjukkan bakat terhebatmu dan bawa pulang tiket kemenangan melaju ke Jakarta!

Nantikan Juga AUDISI ONLINE (SUDAH DITUTUP s/d. 4 Oktober 2015) dan SPECIAL HUNT yang akan mencari bakat - bakat potensial di 18 Kota di Indonesia.




JADWAL AUDISI D'ACADEMY 3

NO.
TANGGAL AUDISI
KOTA AUDISI
LOKASI AUDISI
1
25 Oktober 2015
Surabaya
(TELAH USAI)
BK3S Hall - Jl. Raya Tenggilis Mejoyo  Surabaya
2
1 November 2015
Banjarmasin
(TELAH USAI)
Gedung Sultan Suriansyah (Susu) - Jl. Veteran Sungai Bilu Banjarmasin
3
8 November 2015
Medan
(TELAH USAI)
Hermes Place Polonia, Jl. Monginsidi No. 45 Polonia Medan
4
15 November 2015
Bandung
(TELAH USAI)
Graha Batu Nunggal Indah - Jl. Batu Nunggal Indah IX No. 2 Soekarno Hatta
5
22 November 2015
Semarang
(TELAH USAI)
Kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) Sekaran Gunung Pati - Semarang
6
29 November 2015
Makassar
Celebes Convention Center (CCC) - Tanjung Bunga Makassar
7
6 Desember 2015
Jakarta
Studio Indosiar - Jl.Damai Daan Mogot Jakarta Barat




Comments

Popular posts from this blog

CARA STEAM GORDEN

TOKO GORDEN MURAH DAN MEWAH DI KEDIRI