Jadwal Persib vs Lao Toyota Laos, Maung Bandung Kantongi Kekuatan Lawan.

Jadwal Persib vs Lao Toyota Laos, Maung Bandung Kantongi Kekuatan Lawan
Jadwal Persib vs Lao Toyota Laos, Maung Bandung Kantongi Kekuatan Lawan.Jadwal pertandingan Persib Bandung di ajang Piala AFC 2015 akan berlanjut menghadapi Lao Toyota FC, di Stadion Si Jalak Harupat (Rabu, 18/3/15) mendatang. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku jika pihaknya telah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan.
Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan jika kekuatan lawannya di jadwal AFC Cup 2015 kali ini tidak akan jauh berbeda dengan dua tim yang sudah dihadapi Persib, yakni New Radiant dan Ayeyawady United. Hal itu karena hasil yang didapat tim asal Laos ini saat imbang 2-2 dengan Ayeyawady dan kalah tipis dengan New Radiant dengan skor 2-1.
Jika melihat hasil pertandingan mereka kemarin, saya menilai kekuatannya tidak berbeda jauh dengan New Radiant ataupun Ayeyawady. Melihat itu, cukup optimis kita bisa menang” ungkap Djanur.
Meskipun begitu Djanur enggan terlalu percaya diri menghadapi jadwal Persib vs Lao Toyota FC AFC Cup 2015, ia pun tetap menginstruksikan pemainnya waspada. Pasalnya dalam sepak bola semuanya punya kesempatan yang sama untuk menang dan kalah, apalagi olahraga tersebut tidak seperti matematika.
Kita harus tetap mewaspadai lawan dan main maksimal untuk bisa mempertahankan posisi kita di klasemen” pungkas Djanur.
Di lain pihak menghadapi jadwal Persib vs Lao Toyota FC AFC Cup 2015, tim tamu asal Laos ini pun memiliki jadwal yang cukup padat selama di Bandung. Berikut jadwal juara dua liga Laos tersebut selama di Bandung, seperti yang dilansir situs resmi Persib.
  • Senin 16 Maret 2015, menggunakan pesawat Air Asia Kuala Lumpur tiba di Bandung sekitar pukul 16.25 WIB dan dilanjutkan menuju Hotel Papandayan.
  • Selasa 17 Maret, pukul 11.00 WIB akan ada pertemuan teknik dengan tim tuan rumah di Graha Persib. Selanjutnya pukul 12.30 WIB Konferensi Pers di Graha Persib. Pukul 15.00 WIB, Lao akan menggelar latihan resmi di Stadion Jalak Harupat.
  • Rabu 18 Maret,  pukul 15.00 WIB Kick Off Jadwal Persib vs Lao FC Piala AFC 2015 Stadion Jalak Harupat.

persib vs laos, Jadwal persib vs laos, kick off persib vs lao toyota, persib vs laos toyota, jadwal pertandingan persib vs loas, Jadwal pertandingan persib vs lao, jadwal piala AFC asia, jadwal persib vs lao toyota, jadwal Persib vs lao fc di AFC Cup, Jadwal persib vs lao fc, persib vs laos fc, lao toyota tiba di bandung, Persib bandung vz laos, jadwal kick off AFC cup persib vs lao toyota, persib di afc kabar baru, jadwal persib vs laos fc, jadwal kick off persib bandung vs lao toyota, jadwal kick off persib vs lao, jadawal piala asia persib, stadion pertandingan persib vs lao toyota

Comments

Popular posts from this blog

CARA STEAM GORDEN

TOKO GORDEN MURAH DAN MEWAH DI KEDIRI